Jumat, 07 Juni 2013

awas bahaya hape bagi anda

Sungguh tragis bahwa handphone yang setiap hari kita pakai ternyata memiliki radiasi yang cukup mematikan dalam jangka panjang. Jangan lagi kita meremehkan resiko dari radiasi HP ini karena akibatnya bisa fatal bagi organ tubuh. Radiasi energi negatif yang dipancarkan handphone dalam jangka panjang dapat merusak ginjal. Jantung dan sistem reproduksi anda.

Ketika anda menggunakan handphone genggam. 70% - 80% energi negatif yang dipancarkan dari antena handphone itu diserap oleh kepala. Bahkan beberapa penelitian menunjukan bahwa radiasi yang dipancarkan handphone pada saat dalam keadaan aktif (melakukan panggilan). Ternyata dapat mematangkan telur mentah dalam waktu 65 menit. Penyerapan radiasi dalam jangka panjang dapat merusak struktur DNA.

Prof. Henry Lai dari Un iversitas Of Washington. AS mengatakan bahwa efek radiasi pada anak-anak sangat mengkhawatirkan karena otang yang masih berkembang sangat mungkin  terkena Tumor Otak dengan cepat.

Australian Health Research Institute mengindikasikan dengan semakin meningkatnya miliaran volume radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh milyaran handphone. Internet dan data komunikasi tanpa kabel lainnya. Akan mengakibatkan hampir kepada sepertiga jumlah produk dunia terkena penyakit seperti penyakit telinga. Mata. Kanker otak. Jantung . inpotensi. Migrain dan ayan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar